You are currently viewing Ke Booth Adira Finance Bisa Nonton MotoGP Langsung dari Mandalika

Ke Booth Adira Finance Bisa Nonton MotoGP Langsung dari Mandalika

Jakarta Fair Kemayoran 2023, atau lebih dikenal dengan nama Pekan Raya Jakarta, event setahun sekali guna merayakan hari ulang tahun Jakarta yang jatuh pada tanggal 22 Juni, bakalan digelar dari tanggal 14 Juni hingga 16 Juli 2023.

Selama periode tersebut , PRJ akan menggelar konser dari penyanyi dan band – band ternama, Pameran dari dinas DKI Jakarta, Pameran Kesenian hingga pameran produk dari UMKM, tidak hanya itu saja, di PRJ ini banyak diskon, product lucu dan program menarik yang ditawarkan oleh tenant–tenant yang ada di PRJ.

Di tahun 2023 ini pula Adira Finance kembali ikut meramaikan kegiatan dengan membuka anjungan setelah berpartisipasi di tahun sebelumnya dalam kegiatan istimewa ini. Namun berbeda dengan tahun sebelumnya dimana Adira Finance hanya membuka 2 anjungan, di tahun ini, Adira Finance langsung membuka 5 anjungan sekaligus yang terdiri dari 4 Anjungan tukar tambah yang berada di Kawasan parkiran PRJ dan 1 Anjungan utama yang berdiri megah terdiri dari 2 lantai di Kawasan outdoor PRJ.

Dalam PRJ kali ini, Adira Finance membawa beberapa program unggulan yang ditawarkan kepada para sahabat Adira Finance yaitu Undian nonton Motogp di Mandalika, Harinya Cicilan Lunas atau lebih dikenal dengan HARCILNAS, Cashback adirapoin, bonus paket riding dan masih banyak lagi.

Tidak hanya program – program luar biasa yang ditawarkan, di anjungan utama Adira Finance dan di 4 anjungan tukar tambah yang berdiri di sekitaran parkiran PRJ, Adira Finance menampilkan unit– unit Motor dan mobil bekas yang bergaransi mesin 1 tahun yang ditanggung oleh Zurich.

Dipamerkan juga motor baru impian yang dapat dibawa pulang oleh Sahabat Adira Finance dengan program Tukar Tambah dengan motor yang dimiliki oleh Sahabat Adira Finance atau dengan pembiayaan motor baru oleh Adira Finance.

Tidak hanya kendaraan bermesin bensin, Adira Finance juga memamerkan Motor listrik dan juga Sepeda listrik yang beragam, yang mana di tahun ini perkembangan teknologi Motor listrik dan Sepeda listrik yang sangat cepat yang membawa hal baik yaitu menjadikan banyaknya penawaran bermacam tipe dan teknologi yang dipersembahkan kepada Sahabat Adira Finance, sehingga memberikan alternatif atau pilihan bagi Sahabat untuk mengetahui dan memilih teknologi hijau ini (Green Technology) yang sedang trend Sekarang ini.

Untuk mempercepat proses kredit, Adira Finance juga menyediakan Credit Analyst di lantai 2 anjungan utama Adira Finance yang bertugas untuk melakukan wawancara kepada sahabat Adira Finance yang sudah melakukan pemesanan kendaraan (SPK), sehingga apabila calon nasabah tersebut eligible maka dapat langsung bisa mendapatkan persetujuan kredit di tempat dan membawa pulang unit yang dipilihnya.

Tidak hanya menawarkan pembiayaan otomotif, Adira Finance juga mendukung perkembangan ekonomi masyarakat dengan program #dimodalin Adira dimana di anjungan utama Adira Finance terdapat beberapa franchise makanan yang ditawarkan kepada Sahabat dengan modal dari Adira Finance dengan cara pengajuan dana tunai melalui product Multi purpose loan Adira Finance.

Tidak hanya memamerkan unit – unit automotive penuh warna dan gaya yang menarik perhatian, Adira Finance juga memberikan permainan menarik guna menarik perhatian sahabat untuk datang mengunjungi booth Adira Finance, antara lain, Screaming challenge, dimana pengunjung diminta untuk meneriakan kata – kata yang berhubungan dengan Adira Finance, misalnya Mandalika atau adiraku, atau HARCILNAS dan jika berhasil mencapai target decibel atau tingkat suara tertentu, maka pengunjung tersebut akan mendapatkan hadiah berupa tumbler atau payung, ada pula game SPK DOUBLE CUAN, dimana pengunjung yang telah SPK dapat bermain dengan meraih poin – poin yang ada, dan poin yang diraih dapat diakumulasi untuk mendapatkan hadiah menarik dari Adira Finance.

Masih banyak banget aktivitas yang dilakukan di Anjungan Adira Finance di PRJ 2023 misalnya dari memperkenalkan maskot adiraku yaitu Raku, kemudian mengundang media dan juga beberapa influencer, salah satunya ada Aldi Taher dan Tanboykun.

Acara di PRJ ini juga didukung oleh team sales Gardira dari cabang–cabang yang telah dipilih untuk piket setiap hari di PRJ, saking semangatnya sehingga ada Gardira yang harus piket selama 2 shift berturut – turut atau long shift dari jam 10 pagi hingga jam 11 malam di hari Sabtu dan Minggu, karena ingin menampung dan melayani Sahabat Adira Finance yang membutuhkan layanan dari Adira Finance.

Bagi Adira Finance, PRJ merupakan salah satu kegiatan event marketing tahunan yang tidak hanya memberikan hasil sales yang memuaskan namun juga meningkatkan nilai brand Adira Finance di mata Masyarakat Indonesia, karena pengunjung dari PRJ ini tidak hanya dari Warga Jakarta saja, namun juga dari kota lainnya, bahkan juga viral juga di media sosial.

Guna mendapatkan banyak keuntungan, dan juga manfaat dan pilihan, mari, datanglah ke Jakarta Fair Kemayoran 2023, yang diselenggarakan pada tanggal 14 Juni – 16 Juli 2023, dan jangan lupa untuk mengunjungi anjungan Adira Finance yang memberikan banyak hal menarik yag ada di Jakarta Fair Kemayoran 2023.

Kami tunggu kehadirannya di Booth Adira Finance 2023

Dan tentu saja, apapun kebutuhan anda, #AdirainAja…