You are currently viewing Adira Finance Syariah Bagikan 800 Paket Tas dan Alat Tulis dalam Kegiatan CSR di Jakarta Fair Kemayoran 2023

Adira Finance Syariah Bagikan 800 Paket Tas dan Alat Tulis dalam Kegiatan CSR di Jakarta Fair Kemayoran 2023

Jakarta 5 Mei, 2023 – PT Adira Dinamika Multifinance, Tbk (Adira Finance) mengadakan kegiatan CSR bersama pihak penyelenggara Jakarta Fair Kemayoran dengan berfokus kepada kegiatan sosial peduli pada anak-anak, dengan mengusung tema yaitu “Berbagi Itu Indah Bersama Membangun Negeri” pada tanggal 3 dan 5 Juli 2023 di Jiexpo, Jakarta. Kegiatan yang dilaksanakan selama 2 hari tersebut, dihadiri lebih dari 800 anak. Anak-anak tersebut berasal dari berbagai yayasan dan panti asuhan yang terdiri dari: SLBN 10 Jakarta, YPLB Nusantara, Yayasan Griya Bina Karya ABK UMKM, Yayasan Difabel Mandiri Indonesia, Panti Asuhan Adinda, Yayasan Amal Mulia, PA Kampung Melayu, Rumah Belajar C13 English Club, Komunitas Huma Rumil, Panti Asuhan Al Hasanat, Panti Asuhan Bakti Nurul Jannah, PSAA Van Der Steur, Yayasan PETA, dan Yayasan Putri Kasih. Ini merupakan tahun kedua atas keterlibatan Adira Finance Syariah dalam kegiatan CSR di Jakarta Fair Kemayoran. Adapun kegiatan tersebut dilakukan sebagai bentuk dukungan untuk meningkatkan kesejahteraan, khususnya bagi para anak-anak yang terlibat dalam kegiatan CSR Jakarta Fair Kemayoran 2023.

Kegiatan ini dimulai dengan penampilan anak-anak yang menunjukkan berbagai skill yang mereka miliki. Mulai dari pertunjukan musik, drama, kesenian daerah dan lainnya. Setelah pertunjukan dari anak-anak, kegiatan ini dilanjutkan dengan seremonial penyerahan goodie bag dari berbagai perusahaan yang ikut serta dalam kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR), salah satunya Adira Finance Syariah. Dalam kesempatan ini, Adira Finance Syariah memberikan tas ransel berisikan buku dan juga alat tulis.

Bapak Yusron, selaku Head of Syariah Adira Finance juga turut hadir dan menyatakan antusiasme serta rasa syukur atas keterlibatan Adira Finance Syariah dalam kegiatan CSR yang diadakan oleh Jakarta Fair Kemayoran setiap tahunnya. Selain itu, kegiatan ini dihadiri juga oleh Bapak Krisdianto selaku Kepala Wilayah Jabodetabek Adira Finance.

Tidak hanya itu, anak-anak yang hadir pun diajak berkeliling area ke seluruh booth yang ada di Jakarta Fair Kemayoran, salah satunya Main Booth Adira Finance dengan menggunakan fasilitas bus wara-wiri. Diharapkan dengan adanya bantuan yang telah diberikan, nantinya mampu memberikan manfaat untuk masa depan anak-anak yang hadir dalam kegiatan CSR di Jakarta Fair Kemayoran ini.